Cemburu MuznaNAs Mengenalmu tanpa pacaran Melihatmu dengan penghalang Menemuimu dengan ragu Memandangmu dengan malu Menerimamu dengan ikhlas Belajar mencintaimu siang malam Belajar mengenalmu tiap saat Belajar memahamimu sepanjang hidup Belajar menerimamu apa adanya Saat benih cinta telah hadir Saat karunia menghampiri Saat kedudukan didapakan Saat pengganggu pun hadir Aku Cemburu. Mengapa harus saat ini ? Mengapa saat ada jabatan ? Mengapa saat diriku tak elok lagi? Mengapa saat amburadul menejmenku ? Mengapa saat dipuncak serba ada? Ya Rabb... andai boleh memilih. Aku ingin kembali indah Aku ingin merebut kembali hatinya Aku ingin mengabdi sepenuh hati Apa artinya sebuah jabatan Jika dekat kemaxiatan Jika nyerempet kedurhakaan Jika membuat lupa janji suci Jika membuat panas mahligai Aku Cemburu. Tanda cinta tlah bersemi Tanda kasih tak ingin dibagi hati Tanda siap saling mengisi Tanda hanya ingin bersama Dimana dan kapanpun

Comments

Popular posts from this blog